you're reading...
Islam

Dialog Sunnah-Syi’ah

Surat-menyurat antara asy-Syaikh Salim Al-Bisyri Al-Maliki, rektor Al-Azhar, Mesir dan As-Sayyid Syarafuddin As-Musawi Al-Amili, seorang ulama besar Syiah (edisi 2008)

Surat-menyurat antara asy-Syaikh Salim Al-Bisyri Al-Maliki, rektor Al-Azhar, Mesir dan As-Sayyid Syarafuddin As-Musawi Al-Amili, seorang ulama besar Syiah (edisi 2008)

Buku Dialog Sunnah-Syi’ah ini telah diterjemahkan ke berbagai bahasa membentangkan segala sesuatu yang berkenaan dengan asas-asas Islam menurut Syi’ah dan perbandingannya dengan Sunnah. Sarat dengan argumentasi-argumentasi yang didasarkan pada dua acuan yang sama disepakati oleh kedua kelompok, Al-Qur’an dan Al-Sunnah.

Ditulis oleh dua orang yang memiliki otoritas di kelompoknya masing-masing, buku ini membahas masalahnya secara kritis dan tuntas tanpa kehilangan kesantunan dan saling pengertian. Inilah salah satu buku terbaik tentang dialog antara dua mazhab terbesar dalam sejarah Islam.

“Meskipun penjelasan dalam buku ini dipaparkan secara panjang lebar, para pembaca tidak akan jemu mengikutinya sebab disajikan dengan bahasa yang segar dan mengasyikkan.” Kompas

“Bisa mengisi kekosongan pengetahuan kita tentang Islam aliran Syi’ah. Kita diperkaya dengan keterangan pihak pertama tentang keyakinan orang-orang Syi’ah.” Panji Masyarakat

“Sumbangan yang besar arti dan nilainya bagi umat Islam Indonesia.” Berita Buana

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: