you're reading...
Agama, Islam

Salat & Amalan Fathimah Az Zahra

Ibadah-ibadah Putri Rasul saw, Fatimah Az-Zahra

Ibadah-ibadah Putri Rasul saw, Fatimah Az-Zahra

Fathimah az Zahra adalah figur agung, sosok wanita suci nan sempurna. Ia adalah putri kesayangan Rasulullah Saw. Beliau Saw. bersabda tentang putrinya itu, “Fathimah adalah pemimpin para wanita di alam raya, baik yang terdahulu maupun yang akan datang. Ketika ia beribadah di mihrabnya, 70 ribu malaikat menyampaikan salam padanya…, ‘Wahai Fathimah, sesungguhnya Allah telah memilikimu, menyucikanmu dan memuliakanmu dari wanita-wanita lain di dunia.”

Fathimah az Zahra telah mewariskan kepada kita salat, tasbih dan doa-doanya yang ia dapatkan dari ayahandanya tercinta. Salat, tasbih dan doa-doa tersebut niscaya mampu menembus “dinding-dinding” langit; diterima, diganjar pahala, serta cepat di-ijabah oleh Allah SWT. Diriwayatkan oleh Imam Ja’far ash Shadiq bahwa siapa yang mengerjakan salat Fathimah az Zahra, sebelum ia selesai dari salatnya, maka Allah telah mengampuni seluruh dosanya.

Buku ini memuat salat, tasbih dan doa-doa yang senantiasa diamalkan oleh Fathimah az Zahra. Insya Allah dengan turut mengamalkannya, kita juga dapat menembus “dinding-dinding” langit, membuat diri kita lebih dekat dengan Sang Pemberi karunia dan mendapat limpahan rahmat-Nya.

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: