you're reading...
Drama Cinta, Fiksi

The Forbidden Wine

Simfoni Keabadian Cinta

Simfoni Keabadian Cinta

Akan kubangkitkan lantunan penyesalan dan dukacita yang telah memejamkan kedua matanya.Kan kusulut kembali keluh napas panjang yang terhembus dari dada dan api yang pernah membara di dalam hati.

Ini adalah kisah nyata. tentang pungguk merindukan bulan; tentang lelaki biasa merindukan putri istana; tentang Mamo dan Zain.

Kecantikan seorang wanita baru bisa sempurna jika ada pria yang menjadi cermin dari kecantikan tersebut. Begitu pula, ketampanan seorang pria baru bermakna jika ada seorang wanita yang memaknai arti ketampanan itu. Mamo dan Zain adalah cermin sempurna bagi satu sama lain.

Dewa cinta tak pernah bisa terus duduk di singgasana hati, di balik tirai tersembunyi. Mamo dan Zain mabuk asmara. Di mata mereka dunia telah sirna. Batas-batas ruang dan waktu tak lagi ada, karena semua telah musnah ditelan ombak bahagia.

Namun bahagia sirna, nestapa memupus asa. Amir Zainuddin, sang penguasa negeri dan kakak dari Putri Zain, menjadi penghalang cinta mereka berdua; cinta tulus dan suci dari kedalaman hati.

Mati segan, hidup pun tak mau. Itulah Mamo; pencinta yang hancur oleh rasa putus asa setelah sebelumnya harapannya hampir berbunga. Badai nestapa mengusik segala derita. Begitu pula Zain, yang kerap meracau di hadapan sang Amir, “Sedih dan duka adalah bagianku, sedang kuasa dan bahagia adalah bagianmu. Tolong, sedikit pun jangan rebut bagianku.”

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: