you're reading...
Drama Cinta, Fiksi

The Innocent Sinners

Diantara Luka & Ilusi Cinta

Diantara Luka & Ilusi Cinta

Wanita adalah kejahatan. Tapi apakah lelaki adalah malaikat?

Apa yang bisa diberikan seorang lelaki hancur kepada wanita yang jauh lebih hancur? “Kita sama-sama memusnahkan. Kita adalah dua buih gelombang yang membentur tepi karang.”

Tapi sang wanita mengatakan bahwa waktu cukup untuk menyembuhkan luka. “Tentu di matamu aku hanyalah serangga atau wanita jalang.” Sang wanita menganggap lelaki asing itu sebagai seorang sombong atau kebal godaan. Begitulah muslihat lelaki untuk mendapatkan wanita yang sel-selnya telah terbakar, melayang dalam neraka cinta.

“Aku ingin meresap ke dalam dirimu seperti hujan yang meresap ke dalam tanah yang haus. Aku ingin menjadi rembulanmu di malam-malam gelap. Aku berharap kita bisa menjadi embun dan rumput. Kita adalah keturunan Adam, Hawa dan buah terlarang.” Saat itu, Tuhan dan dunia lenyap dalam percikan-percikan dua tubuh.

Dengan seorang suami yang cacat tak berdaya, yang menikahinya hanya demi menutupi aib, apalagi yang bisa dilakukan seorang wanita selain berselingkuh? Di dalam lubuk hati sang wanita, suaminya tidak pantas dihormati. Hanya lelaki rendah yang mau menikahi wanita yang sudah digagahi saudaranya. Kesempatan pun terbuka, seorang lelaki asing menyewa sebuah kamar di rumah mereka. Terjadilah pengkhianatan itu, di depan hidung sang suami! Apa yang dilakukan oleh sang suami yang cacat itu? Bagaimana pula dengan si lelaki asing yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam, yang ikut menyeret sang wanita ke dalam pusarannya?

The Innocent Sinners merupakan karya apik dari seorang novelis best-selling dan kontroversial Suriah, Haidar Haidar. Sebuah novel kelas dunia yang bakal menarik Anda ke kedalaman kisahnya dari awal sampai akhir.

Haidar Haidar adalah seorang novelis perubahan sosial.
Prof. Bassam K. Frangieh, Yale University, USA

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: