you're reading...
Drama Cinta, Fiksi

To Love

2 Love, lebih dari sekedar cerita cinta. Tapi kamu bakalan jatuh cinta.

2 Love, lebih dari sekedar cerita cinta. Tapi kamu bakalan jatuh cinta.

Jangan pergi, jangan pernah pergi dariku, sebab jika kamu pergi aku akan membencimu seumur hidupku. Charlie

Aku akan menyimpan kecupan ini. Untuk itulah aku akan kembali. Theodore

Aku tahu kamu belum punya pacar. Kalaupun punya, aku akan merebutmu darinya. Phillip

Seumur hidup Charlie tergila-gila pada materi. Dia mengejar kelimpahan dan memimpikan pangeran impian semua gadis. Ketika semuanya terwujud dan keeping-keping mimpi menjelma, Charlie menyesali obsesinya. Dia mengutuk dilemanya. Dan sekarang dia ada di persimpangan jalan di mana tiada jalan pulang.

ketika nasib, cinta dan pengorbanan hadir berbarengan, sulit untuk menentukan pilihan. Apalagi jika keduanya hampir tiada beda.

2 Love, lebih dari sekedar cerita cinta. Tapi kamu bakalan jatuh cinta.

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

