you're reading...
Agama, Islam

Law Of Spiritual Attraction

Prinsip Sukses Beyond LoA

“LoSA adalah hukum tarik-menarik yang memosisikan Tuhan sebagai Zat Yang Menggerakkan, sementara LoA menempatkan manusia sebagai subjeknya“Buku ini menyajikan rahasia untuk melakukan pekerjaan dengan mudah dan menyenangkan. Inilah ‘The Secret‘ dengan pendekatan spiritual.” Arvan Pradiansyah, Managing Director ILM & Penulis Buku Bestseller Life is Beautiful

Apakah Anda yakin bahwa apa yang Anda inginkan dan usahakan dapat Anda capai dengan mudah? Apakah Anda percaya bahwa apa yang Anda inginkan secara positif dapat menarik kehendak Allah untuk mewujudkannya? Dan apakah Anda merasa bahwa kesuksesan sangat bisa diraih dengan mudah?

Itulah pertanyaan yang hendak dijawab oleh Law of Spiritual Attraction (LoSA). Dengan prinsip LoSA ini, keinginan Anda untuk bisa meraih kesuksesan dapat dicapai dengan sangat mudah. Hal ini karena Allah, Tuhan sebagai Penguasa hati, turut menggerakkan segala pikiran dan hati Anda untuk mencapainya. Inilah maksud dari pesan Rasulullah bahwa kehendak Tuhan tergantung kepada apa yang kita pikirkan dan cita-citakan.

Buku ini berisi proses dan teknik untuk melatih hati dan pikiran dalam menggali kesuksesan. Dengan membaca buku ini, Anda akan bisa menarik keberhasilan demi keberhasilan dalam setiap aktivitas yang Anda lakukan. Dan dengan izin Allah, efek domino dalam perubahan kehidupan Anda akan segera dimulai.

Mengapa LoSA Lebih Dahsyat (Law of Spiritual Attraction) daripada LoA (Law of Attraction) ?

  • LoSA adalah hukum tarik-menarik yang memosisikan Tuhan sebagai Zat Yang Menggerakkan, sementara LoA menempatkan manusia sebagai subjeknya
  • LoSA memiliki prinsip bahwa kesuksesan perlu dibangun dari Alam Besar (alam pikiran, perasaan, hati dan iman) sehingga bisa menarik segala keinginan dengan ridha dan bantuan Sang Penggerak.
  • LoSA membangun magnet kesuksesan dengan energi dari Visi dan Misi Spiritual.

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: