you're reading...
Fiksi, Teenlit

Separuh Bintang

Cinta itu nggak butuh alasan. Jika cinta membutuhkan alasan, ketika alasan itu hilang, cinta juga akan hilang bersamanya…. Lalu ketika seseorang yang kita cintai itu menghilang, apakah kita juga harus hilang bersamanya?

Dunia seakan terbalik bagi Chiara. Dalam sekejap hidupnya yang penuh kebahagiaan berubah. Setelah tahu statusnya sebagai anak haram–yang menyebabkan ayahnya marah dan kabur dari rumah, ditambah meninggalnya ibu dan kakaknya–Chiara mengunci rapat-rapat sebagian dirinya.

Di tengah kesedihan dan keterpurukannya itu, Aldy, sahabat sejatinya sejak kanak-kanak, selalu setia menemaninya. Tapi, bisakah kesabaran dan ketulusan Aldy membuat Chiara bangkit lagi? Atau mungkin, perlu muncul kisah dan tokoh baru untuk memulai episode hidup Chiara yang selanjutnya? Who knows?

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

10 thoughts on “Separuh Bintang

  1. Sumpah dhe nie buku bagus banget….
    Buku nie jg sering nemenin hari2 gue…
    Buat esti kinasih, sering2 buat novel lg donk biar gue bisa baca lagi…
    Kalo boleh ngasih saran gue pengen cerita yg temany pengkhianatan…
    Ohy add fs gue donk…
    Ok, thanks ya…

    Posted by ech@ | 17/10/2009, 3:33 pm
  2. Eeeh maaph yah td namanya slh…
    Evline kartika…
    Buatin novel lagi yach…

    Posted by ech@ | 17/10/2009, 3:39 pm
  3. novelnya bagus knapa gg d’buat film ajha khan lbih bagus,.,..,

    Posted by nada | 28/03/2010, 9:07 am
  4. novel nya kerenn bgettttt,,,bagussss TOP BE-GE-TE….sukaaaa bgett novel,’separuh bintang’..

    Posted by dana | 10/08/2010, 7:30 pm
  5. Sumpah keren bgt critanya,bner tuh mending d buat film aja ..
    Pasti bnyak yg suka loh !

    Posted by RinaILO | 07/09/2010, 8:01 pm
  6. woi, pd tau gak dimana bisa baca nie novel via apa ajah, gw susah banget nyarinya!!!!!

    gw dah baca py sepupu gw, tapi belom tamat di suruh pulang, sepupu gw di jkt,males gw klo ke sono cmn bwt minjem novel doank, eh gw di bandung, klo tw toko yg jual nie buku please ksh tw gw okokok?????

    mail gw:m.ishlahulhanif@yahoo.co.id
    fb gw:Heiwa Zekkou Tadashii

    thx ea

    Posted by Heiwa | 15/09/2010, 5:29 pm
  7. ya tuhan sumpah keren banget ceritanya.
    cerita nie buat aku nangis and tertawa..

    crita ni jadikan sinetron donk!
    please

    Posted by christin novianty | 08/01/2011, 9:44 pm
  8. Sumpah !
    Novel ini keren banget deh :*

    Posted by Dhii | 21/03/2011, 1:10 pm
  9. sumpah ni novel emng bagus banget syang nya sekarang udah ga beredar lagi di pasaran,,,,😥

    Posted by putri kusuma | 20/05/2011, 4:54 pm
  10. sumpah aku gak bohong>>>aku baca novel ini ampe gak tidur tidur,terus bacanya ampe tiga kali pula>>>>hahha>>
    baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusss banget ,membawa kita seperti kita sedang berada dalam cerita itu,
    pas tau novelnya yang kubaca udah mau selesai>>keseeeeeeeeell bangeeeeeeeett>>

    suka suka suka

    Posted by atika hasriana | 22/01/2012, 10:11 am

Tulis komentar anda

