you're reading...
Fiksi, Remaja

Ms. B – Jadi Mami

Saking sibuknya dengan Bimbim, sejak pulang kantor aku tidak ingat pada Cantik. Kini setelah Bimbim tidur, aku ingin sekali mengelus Cantik. Aku mulai khawatir. Kepalaku berat. Aduh, mungkin aku tidur saja. Auw…

Pelan – pelan aku masuk ke kamar tidur. Bimbim tidur dengan posisi melintang ditengah. Aku bingung bagaimana aku bisa tidur? Di lantai? Aku coba menggeser Bimbim perlahan ke pinggir. Eh….loh? Bimbim malah mendekapku-masih tertidur-dan mengigau, “Mami…Mami…”

Kehidupan seorang wanita muda yang enerjik baik di tempat kerja maupun dalam pergaulannya dengan orang-orang di sekitarnya. Novel ini akan membuat Anda menjadi sangat akrab dengan tokoh Beauty, yang biasa dipanggil “Ms.B”. Keakraban ini akan selalu terjalin melalui novel yang dibuat serial ini.


About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

