you're reading...
Berita, Biografi, Buku Baru, Hot News, Memoar, Non-Fiksi

Soraya Clues

Soraya Haque

Soraya Haque

Sedih, galau, tidak terima, bahkan protes. Perasaan inilah yang dirasakan Soraya Haque, saat mendengar ayahnya meninggal. “Tuhan, mengapa ini terjadi? Ini tak adil,” protes Soraya.

Momen ini menjadi puncak kegelisahan Soraya atas hidup dan kehidupan. Pertanyaan-pertanyaan pun meluas bukan semata atas peristiwa kematian, tapi atas segala apa yang dirasakan, dilihat, dan dialaminya. Dan, setelah sekian lama mengupayakan beragam cara, menempuh bermacam jalan, ternyata jawaban atas semua pertanyaannya didapatkan dari berdialog dengan Al-Qur’an. Kebiasaan yang sejak dulu telah dijalaninya.

Buku ini merekam jejak-jejak perjalanan jiwa Soraya dalam mencari dan menemukan jawaban atas beragam pertanyaan yang menggelisahkan jiwanya. Dengan kepekaan rasa yang terasah sejak kecil dan kekuatan logika yang orisinil, serta ketulusan hati untuk tidak tergoda bujuk rayu nafsu, plus sejuta pengalaman selama berkiprah di dunia hiburan, buku ini mampu menghadirkan refleksi yang tidak hanya menyentuh kalbu, tapi juga menggoda nalar. Apa yang dirasakan Soraya dan apa yang ditemukannya bisa menjadi cermin bagi siapa pun yang ingin mencari kesejatian hidup. Becermin pada perjalanan Soraya memudahkan kita melakukan pencarian. Kita tidak perlu mulai dari nol. Kita bisa memulai dari apa yang sudah dimulai Soraya.

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: