you're reading...
Agama, Berita, Buku Baru, Hot News, Islam

Tamasya Ke Alam Kubur

Mengerti Perjalanan Ruh Menuju Rumah Masa Depan

Mengerti Perjalanan Ruh Menuju Rumah "Masa Depan"

Seri Mengintip Alam Gaib

Mengapa orang takut mati?

Abu Dzarr r.a. menjawab, “Karena engkau memakmurkan duniamu dan menghancurkan akhiratmu. Bagaimana mungkin engkau tidak takut berpindah dari kemakmuran menuju kehancuran?”

Mengingat mati adalah sarana luar biasa untuk mengeluarkan kita dari kebiasaan dan perilaku lama. Memikirkan kematian adalah sebuah latihan untuk menjadi lebih peka akan masa kini. Beragam kisah, anekdot, dan nasihat dalam buku ini menggugah kesadaran kita untuk selalu mengingat mati dan mempersiapkan bekal menujunya.

Selain sebagai sarana dzikrul maut, buku ini juga mengupas segala hal yang perlu kita ketahui tentang fase-fase perjalanan diri kita: mulai detik-detik dahsyatnya sakaratul maut hingga keadaan di alam barzakh (pertanyaan malaikat, siksa kubur, dan nikmat kubur). Ia juga mengajarkan doa penerang alam kubur dan pelbagai amal yang dapat menjadikannya sebagai taman surga, bukan kawah neraka.

Pujian:

Inilah buku yang bisa “mengubah hidup” pembacanya. Buku yang mendesak Anda segera memilih: mati husnulkhatimah atau mati suulkhatimah. Bagi orang yang dalam hidupnya telah banyak berbuat baik, kematian adalah gerbang memasuki kehidupan baru yang lebih indah, alam keabadian (akhirat), tempat memanen kebahagiaan sejati. Ibarat anak sekolah, arwah orang yang hidup penuh kesalehan akan dinaikkan kelasnya lewat kematian.Ibnu Muhammad Salim, penulis Amalan Sesudah Shalat

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: