you're reading...
Bahasa dan Kamus

Mudah Dan Lancar Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula

Mudah Dan Lancar Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula

Mudah Dan Lancar Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula

Andi : Sudah lama tidak jumpa, Nona Lili.
ora eganmaniyeyo, Lili-ssi.
oreganmaiyeyo, Lili-ssi.

Lili : Iya, sudah lama tak jumpa dengan Anda, Tuan Andi.
gurae, oreganmaniyeyo, Andi-ssi.
keure, oreganmaniyeyo, Andi-si.

Andi : Bagaimana kabar Anda akhir-akhir ini?
yojum oddoke jinaessoyo?
yojeum otokejonesoyo?
Lili : Sangat baik. Terima kasih.
jar jinaessoyo. komawoyo.
jarjinesoyo.komawoyo.

Belajar bahasa Korea? Wah, ribet nggak, ya…susah nggak, ya?

Eits, jangan takut dulu. Belajar bahasa Korea itu mudah, lho. Nggak percaya! Intip deh setiap bab yang ada dalam buku ini. Anda akan menemukan betapa mudah dan menyenangkannya belajar bahasa Korea. Di setiap bab, kami suguhkan contoh percakapan singkat dengan menggunakan kalimat, setiap bab juga disertai dengan pola tata bahasa.

Selain itu, untuk memudahkan Anda melafalkan aksara Korea, kami sertakan cara membaca di setiap kata dan kalimat. Sebagai bonus, buku ini juga dilengkapi dengan kumpulan kosakata pilihan.

Jadi, terbukti, kan kalau belajar dengan pola tata bahasa.

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

15 thoughts on “Mudah Dan Lancar Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula

  1. yg ini saya sudah punya ^o^

    Posted by maria | 07/06/2010, 11:05 pm
  2. aku pengen banget bisa bahasa korea soalnya aku dan keluarga aku itu punya darah campuran dari korea, yah siapa tau kalau aku pulang kampung ke korea di Inju, aku malah diam aja, duh gak banget. aku ini orangnya suka banget bicara jadi kalau gak bicara sehari aja, itu namanya udah mati akunya.

    Posted by moon shin hyo | 06/01/2011, 4:08 pm
  3. aku pengen banget pinter bahasa korea,ada ngga bacaan sekaligus cara penulisan koreanya?

    Posted by suriani | 20/05/2011, 8:08 pm
  4. bisa pengucapan tp tdk bisa menulisnya . . .:-D

    Posted by wanda | 28/10/2011, 9:13 pm
  5. teach me korean language…

    Posted by facing | 13/12/2011, 1:08 pm
  6. qw pengend bgt bz b.korea ……..
    tp tulisanxa itu lho bikin puzing……

    Posted by ICHA | 13/12/2011, 2:50 pm
  7. aIhamdulillah, sy sdah hmpir lancar berbahasa korea, tpi cara penulisannya yg sngad sulit !!!

    Posted by YUSTIKA | 11/01/2012, 9:34 pm
  8. Butuh waktu lama bljar bhs.korea bwt orang kyax ak nich ,,,😦

    Posted by Fhanie | 18/01/2012, 2:31 pm
  9. low tulisan dah mending faham….low artiya gmana?

    Posted by jasminelulu | 13/02/2012, 11:41 am
  10. how i can find korean language book? . can you tell me please , be honest !

    Posted by dayana_atyraa (@tieya_kembong) | 25/02/2012, 2:48 pm
  11. sangat bagus aku dulu pernah belajar langsung ama orang korea tapi sayang sangat sulit buatku

    Posted by irma | 29/05/2012, 12:07 pm
  12. gimana sih caranya menulis tulisan korea dengan lancar & benar ,,, soalnya cara menulisnya ribet banget

    Posted by azzhary triananda | 17/06/2012, 7:11 pm
  13. Ya ya ya…. pokonya harus sabar low mau bisa Korea, SAMIMAWON saya juga ga’ ngerti kok tulisannya

    Posted by herryputrapambudi | 23/06/2012, 7:30 pm
  14. Lumayan sih bsa bahasa korea sedikit”, tapi tulisan hangulnya itu lho, kadang suka kesel sendiri, karna aku ga faham” ,, hehe😀

    Posted by Choi Ji Hwa | 03/07/2012, 9:28 pm
  15. terus berusaha. hwaiting!!🙂

    Posted by tika | 10/07/2012, 1:36 pm

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: