you're reading...
Berita, Buku Baru, Drama Cinta, Fiksi, Inspirasi

Teman Empat Musim

Teman Empat Musim

Teman Empat Musim

“…aku memilih menghabiskan masa tuaku di sini, untuk menemani mereka, anak-anak musim panasku,” kata Lakeesha. “Keceriaan anak-anak itu membantu menghapus kenangan pahit masa susahku.”

Lakeesha lari dari negaranya karena perlakuan buruk suaminya. Ia dan ketiga anaknya harus berpindah-pindah tempat tinggal sampai Lakeesha punya pekerjaan dan mampu menyewa apartemen kecil di lingkungan imigran yang kumuh. Kini, setelah anak-anaknya dewasa, Lakeesha mengurus tujuh anak imigran miskin yang baru datang dari berbagai negara.

Ia bahkan menyisihkan gajinya yang sedikit untuk mengajak anak-anak itu berlibur. Lakeesha ingin anak-anak itu mendapatkan kesempatan yang sama seperti anak-anak yang lebih beruntung.

Selain kisah Lakeesha, Laetitia yang berjuang keras mengenyahkan bayangan masa lalunya yang mengerikan, Madelaine yang gemar berbagi resep masakan, Daniela yang modis dengan gratis, serta rahasia si jangkung Katie yang sangat menyukai malam Halloween adalah sekelumit kisah para perempuan tangguh ini mengatasi kerasnya hidup.

Haru, lucu, bahagia, inspiratif, dan semangat. Kisah-kisah itu dibagikan dengan jujur kepada Anda, layaknya seorang sahabat yang membagikan kisah hidup kepada sahabat sejatinya.

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: