you're reading...
Berita, Buku Baru, Remaja

Loversus

Loversus

Loversus

Elang pernah bilang hidupku bukan kisah dongeng. Lalu kenapa dia membeberkan hidupku di buku itu? Seolah aku ini Cinderella: Gadis yang tinggal di sela rak buku, tumpukan koran, berbedak debu, kemudian dijemput impiannya ke London. Ah, dia memang pernah jadi manusia paling munafik yang aku kenal. Mestinya aku tidak pernah percaya padanya.

Tapi mengapa kini aku ingin kembali bertemu dengannya?Mengapa London tidak bisa mengubahku menjadi gadis versi lain? Aku tetaplah seorang Cinta Lestari. Gadis yang sama yang pernah meledak karena Elang.

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Tweets that mention Loversus « Blog Bukudiskon.com -- Topsy.com - 23/04/2010

Tulis komentar anda

