you're reading...
Agama, Anak-Anak, Berita, Buku Baru, Islam

Jangan Tinggalkan Shalat

Komik Shalat

Komik Shalat

Amru tuh bandel banget. Kalo dibilangin suka ngeyel. Kata orang-orang, dulu waktu Mamahnya hamil ngidam tiang listrik. Makanya si Amru jadi bandel. Kalo dipikir-pikir, apa hubungannya ngidam tiang listrik sama anak yang bandel? Enggak ada hubungannya, kan? Lagian, Mamahnya Amru itu ada-ada aja, deh. Masak, ngidam tiang listrik sih? Hihihi… Tapi mendinglah. Daripada ngidam Bom Atom? Kalo meledak, gimana? Repot, kan?

Yang jelas, Amru tuh sering ninggalin shalat. Alasannya macem-macem. Alasan yang paling norak, waktu dia bilang, “Aku lagi libur!” Idih! Dasar Amru tulalit. Shalat itu, mana ada liburnya? Emangnya kalender?

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: