you're reading...
Berita, Bisnis, Buku Baru, Ekonomi-Bisnis-Manajemen, Marketing

The Social Media Marketing Book

The Social Media Marketing Book

The Social Media Marketing Book

Blog, Facebook, Linkedln, Twitter, YouTube, Flickr, Digg, Reddit, Yelp, Second Life, StumbleUpon, MySpace, dan semua media sosial lain berkembang luar biasa pesat. Jumlah pengguna aktif Facebook 250 juta orang, 360 juta orang membaca blog, 184 juta menjadi blogger, 14 juta memakai Twitter, dan YouTube dikunjungi oleh lebih dari 100 juta orang per bulan.

Penduduk bumi menyalakan hidup dengan aktivitas-aktivitas sosial di semesta maya ini. Revolusi politik di Moldova, pada permulaan April 2009 digerakkan dengan Twitter! Perusahaan-perusahaan besar dan kecil semisal IBM, Dell, Starbucks, Pink Cake Box, dan Blendtec menggunakan media sosial secara serius untuk meraup laba besar.

Media sosial terbukti sangat ampuh untuk meraih sukses dalam kehidupan sosial, politik, dan bisnis, juga pendidikan, budaya, serta bidang-bidang lain. Buku ini secara khusus memaparkan pemanfaatan media sosial untuk memasarkan barang dan jasa demi menggelembungkan pundi-pundi laba bisnis-dari filosofi, sejarah, pengetahuan teknis, cara, strategi, sampai taktiknya-secara teperinci dan gamblang. Dijamin, usai membaca buku ini, Anda dapat langsung praktik memasarkan produk Anda atau perusahaan Anda sendiri.

Penulisnya, Dan Zarrella, adalah ahli teknologi maya sekaligus ahli marketing kenamaan. Tulisan-tulisannya tersebar di banyak media, presentasi-presentasi pemikirannya berkumandang di forum-forum besar, dan pendapat-pendapatnya diikuti oleh perusahaan-perusahaan raksasa, menengah, dan gurem.

Dengan membaca buku ini, anda akan:

* Memahami jagat media sosial yang kompleks secara lebih mudah dengan bantuan screenshot, grafik, dan gambar-gambar lain.

* Mengerti sejarah dan budaya setiap jenis media sosial, termasuk fitur-fitur, fungsi-fungsi, dan protokolnya.

* Mengetahui cara-cara yang dijelaskan secara gamblang untuk mencapai kesuksesan dalam viral marketing.

* Dapat memilih teknologi-teknologi dan taktik-taktik pemasaran yang paling cocok dengan tujuan-tujuan promosi Anda.

* Mengetahui bagaimana cara merumuskan tujuan-tujuan promosi Anda dan mengevaluasi mereka berdasarkan key performance indicators (KPIs).

Discussion

No comments yet.

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: