you're reading...
Berita, Biografi, Buku Baru, Buku Bestseller, Hot News, Inspirasi, Memoar, Non-Fiksi, Populer, Promo, Spiritual, True Story

TERBARU: Buku “Steve Jobs” di Bukudiskon.Com Diskon 20%

Steve Jobs

Steve Jobs oleh Walter Isaacson

Siapakah Jobs? Bagaimana perjalanan hidupnya? Apa yang membuatnya berhasil membangun perusahaan teknologi terbesar  di dunia? Buku ini merangkum secara eksklusif sejarah kehidupan salah satu tokoh CEO terbesar  yang pernah ada.

Dirangkum dari 40 wawancara eksklusif dengan Jobs selama dua tahun-dan wawancara dengan ratusan kerabat, teman, musuh, pesaing, rekan-Walter Isacson telah menuliskan sebuah kisah memukau tentang kehidupan penuh liku dan kepribadian seorang pengusaha kreatif yang talenta dan visinya telah membawa revolusi besar bagi industri teknologi kreatif.

Pandangan Hatta Rajasa tentang Steve Jobs

Kegigihan merupakan salah satu kunci kesuksesan Steve Jobs. Karenanya, walau Jobs tercatat pernah menjadi salah seorang yang dipecat dari Apple Inc, ia mampu tetap teguh dan pada akhirnya keluar sebagai pahlawan di perusahaan yang pernah memecatnya itu.

Kepemilikan kegigihan ala Steve Jobs itulah yang diamanatkan oleh Menteri Perekonomian, Hatta Rajasa, kepada para wirausahawan Indonesia dalam acara Pelatihan Wirausaha Industri Inovatif di Serpong, Tangerang, bulan lalu. Dalam pidatonya, Hatta Rajasa menghimbau kepada seluruh calon wirausahawan Indonesia agar tak bermimpi untuk mendapatkan kesuksesan dengan cepat. Sebab, kesuksesan adalah sebuah proses yang harus dilalui, bahkan terkadang menyakitkan, seperti terlihat pada sosok Steve Jobs yang pernah dipecat dari perusahaan yang kemudian dibesarkannya.

“Setelah berhenti, Jobs membangun perusahaan dengan modal 10 juta dollar AS. Setelah maju, perusahaannya itu dibeli oleh perusahaan tempatnya bekerja dengan harga 500 juta dollar AS. Pemimpin itu butuh ruang untuk berkreasi,” tutur Pak Menteri yang juga mengawali karirinya sebagai pengusaha selama 10 tahun. (Sumber: Penerbit Mizan)

Dalam 3 Hari, Buku Biografi “Steve Jobs” Ludes Terjual di Jakarta

Setelah laris manis di pasaran China dan langsung memuncaki daftar buku best seller di Amerika pada launching perdananya 24 Oktober lalu, saat versi bahasa Indonesianya di-launching di Indonesia 3 hari, buku Bioografi Eksklusif & Resmi “Steve Jobs” terbitan Bentang Pustaka (Kelompok Mizan) langsung mendapat sambutan besar dari masyarakat Indonesia. Dalam 3 hari, dilaporkan bahwa di salah satu toko buku Gramedia di Jakarta, buku biografi karya Walter Isaacson itu langsung ludes terjual. ‘Demam’ Steve Jobs juga membuat stock buku biografi resminya itu menipis di berbagai toko buku di kawasan Jabodetabek. Di Mizan.com, pemesanan via online atas buku tersebut juga sangat tinggi. Karenanya, pihak Bentang Pustaka langsung bersiap untuk mencetak ulang buku tersebut.

Buku karya mantan pimpinan CNN dan wartawa senior di Majalah TIME yang juga telah sukses menulis biografi Albert Einstein dan Benjamin Franklin ini memang hadir dengan penjelasan yang lengkap dan detail serta gaya penulisan yang naratif dan mudah dicerna. Karenanya, antusiasme masyarakat untuk membeli dan membaca buku tersebut menjadi sebegitu tingginya. (Sumber: Penerbit Mizan)

BUKU “WAJIB BACA” SERUPA:

Steve Jobs

Steve Jobs oleh Jay Elliot

About Bukudiskon

www.bukudiskon.com adalah toko buku online berbasis komunitas dengan harga termurah.

Discussion

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Teknik Presentasi Ala Steve Jobs | Cara Presentasi | Berlin Sianipar | Jogja - 04/12/2011

Tulis komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: