Hobi

This category contains 34 posts

Seri Rumah Ide Edisi 5/V: 101 Ide Multifungsi

Seri Rumah Ide Edisi 5/V: 101 Ide Multifungsi

Seri Rumah Ide Edisi 5/V: 101 Ide Multifungsi

Luas tanah dan bangunan yang semakin menyempit sementara aktivitas semakin bertambah membuat kita harus pintar-pintar mencari solusi agar semua aktivitas dan barang kebutuhan sehari-hari dapat masuk ke hunian kita. Ruang multifungsi bisa hadir sebagai salah satu jawaban permasalahan ini.

Multifungsi dapat diartikan dalam beragam makna, misalnya satu ruang besar yang dapat menampung beberapa fungsi atau satu ruang yang bisa digunakan untuk beberapa aktivitas pada waktu yang berbeda, ataupun furnitur yang dapat digunakan untuk menampung beberapa aktivitas sekaligus. perlu tau nih … 😕

Advertisements

Mari Membuat Film Edisi 2

Mari Membuat Film Edisi 2

Mari Membuat Film Edisi 2

Jago Akor Gitar Tanpa Guru

Jago Akor Gitar Tanpa Guru

Jago Akor Gitar Tanpa Guru

Pelajaran pertama yang harus dikuasai seseorang untuk jago bermain gitar adalah mengenal akor, kemudian menyusunnya menjadi sebuah rhythm. Memainkan sebuah lagu tanpa iringan rhythm gitar tentu terasa tidak lengkap. Selain untuk menyusun rhythm, akor juga berfungsi untuk menentukan perpindahan nada lagu, serta sebagai dasar penciptaan notasi, nada, dan melodi lagu. main gitar aah … :mrgreen:

Panduan Praktis Menghitung Biaya Membangun Rumah

Panduan Praktis Menghitung Biaya Membangun Rumah

Panduan Praktis Menghitung Biaya Membangun Rumah

Menghitung biaya merupakan faktor penting ketika Anda memutuskan untuk membangun atau merenovasi rumah. Repot pastinya jika Anda harus menghitung sendiri tanpa mengetahui jenis bahan bangunan dan kebutuhannya. Tapi tunggu dulu sekarang Anda tidak perlu repot lagi ketika ingin membangun atau merenovasi rumah. ini penting deh … 😕

Cerdas Memanfaatkan Dan Mengelola Listrik Rumah Tangga

Cerdas Memanfaatkan Dan Mengelola Listrik Rumah Tangga

Cerdas Memanfaatkan Dan Mengelola Listrik Rumah Tangga

Saat ini, listrik sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat. Hampir semua kegiatan masyarakat membutuhkan energi listrik. Ketika listrik padam, banyak aktivitas yang terganggu, dan banyak kerugian yang harus ditanggung. Energi listrik yang kita gunakan tidaklah gratis. Oleh karena itu, kita perlu mengetahui hal-hal yang dapat dilakukan untuk menghemat biaya penggunaan energi listrik, karena salah memilih dan memanfaatkan komponen instalasi atau peralatan listrik dapat mengakibatkan biaya penggunaan energi listrik membengkak. gimana ya caranya? 😕

Jago Elektronika Rangkaian Sistem Otomotif

Jago Elektronika Rangkaian Sistem Otomotif

Jago Elektronika Rangkaian Sistem Otomotif

Listrik sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat. Di rumah tangga saja, banyak peralatan yang memanfaatkan energi listrik. Di samping manfaatnya yang besar, listrik juga memiliki risiko menimbulkan bahaya, yang paling parah adalah kebakaran. Oleh karena itu, kehadiran sensor (rangkaian elektronika) yang mampu mengontrol peralatan elektronika sangatlah penting. Misalnya, sensor untuk menyalakan dan mematikan lampu, sensor untuk mengukur ketinggian air di tandon, hingga sensor alarm kebakaran. kereeeen … ;D

1001 Tip Sehat

1001 Tip Sehat

1001 Tip Sehat

Flu atau pilek tidak perlu diberi antibiotik Virus flu tidak mempan antibiotik. Bila ada komplikasi infeksi dengan kuman saja, antibiotik dibutuhkan. Ini pun jarang sekali terjadi. Hanya 5 persen dari semua kasus flu yang pernah ada. Jika Anda terbiasa minum antibiotik, bahayanya kuman di tubuh menjadi kebal terhadap antibiotik. Akibatnya, dosis yang nanti kita gunakan akan semakin besar. Oo gitu yaa …

Buku Pintar Mencegah Dan Mengatasi Kebocoran Dan Rembes

Buku Pintar Mencegah Dan Mengatasi Kebocoran Dan Rembes

Buku Pintar Mencegah Dan Mengatasi Kebocoran Dan Rembes

Rumah yang nyaman, hangat, dan sehat menjadi idaman setiap pemilik rumah yang futuristik, dan interior yang manis menjadi sia-sia jika kebocoran mengintai rumah idaman Anda. Atap bocor, rembes pada dinding, rembes pada plafon, serta kebocoran di kamar mandi, kolam renang, dan kolam ikan menjadi hal umum yang ditemukan di beberapa rumah di Indonesia terkait iklim di negera kita: tropis. Namun, semua permasalah tersebut dapat diatasi apablia Anda mengetahui trik-trik cerdas menyiasatinya. musim ujan nih … pas banget :mrgreen: